Bupati Aunur Rafiq Buka Turnamen Domino KMG Cup II di Bella Vista


Bupati Aunur Rafiq Buka Turnamen Domino KMG Cup II di Bella Vista

Bupati Karimun, Aunur Rafiq-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bupati Karimun, Aunur Rafiq, secara resmi membuka Turnamen Domino KMG Cup II yang digelar di Kedai Kopi Abu Dafi 11, Pertokoan Bella Vista, Selasa (11/6/2024) malam ini.


Turnamen ini memperebutkan piala KMG (Karimun Media Group) yang kedua pada tahun ini dengan diikuti sebanyak 128 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Karimun.


Dalam sambutannya, Bupati Aunur Rafiq menyampaikan apresiasinya kepada KMG yang telah menyelenggarakan turnamen domino ini. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persatuan antar masyarakat.


Bupati Aunur Rafiq juga berpesan kepada para peserta agar bermain dengan sportif dan penuh semangat.


"Kepada seluruh peserta, saya harap bermainlah dengan sportif dan penuh semangat. Junjung tinggi sportifitas dan jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persatuan," ujar Bupati Aunur Rafiq.


Turnamen Domino KMG Cup II ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, tergantung antusiasme peserta mengikutinya. “Kita targetkan dalam 12 hari sudah selesai,” ujar Ronald, Ketua Panitia Turnamen Domino KMG Cup II, usai acara pembukaan.


Pada akhir turnamen, para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp24 juta, piala dan piagam.




 ( Dian BS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama