Bersama Masyarakat, Pemda Natuna Gelar Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Islamic Center Natuna


Bersama Masyarakat, Pemda Natuna Gelar Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Islamic Center Natuna

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, menggelar Sholat Idul Adha 1445 Hijriah / 2024 Masehi di Islamic Center Natuna, Masjid Agung, Senin (17/06/2024).


Bertindak sebagai imam yaitu H. Ngatourrohman, sementara Khatib yaitu H. Tirtayasa pada sholat idul adha hari raya qurban hari itu.


Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha tak lupa Rodhial Huda menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna.


“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna, mari kita syukuri nikmat Idul Adha dengan penuh kebahagiaan dan kesyukuran kepada Allah SWT,” ucap Rodhial Huda.


Selain dihadiri Wakil Bupati Natuna, bersama masyarakat turut hadir Sekda Natuna dan sejumlah pimpinan Forkopimda beserta OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.


Sementara itu, kondisi masjid hampir penuh diisi oleh jamaah yang cukup ramai mengikuti sholat Idul Adha di Islamic Center Natuna pagi itu. Tak lupa para jamaah menyempatkan untuk saling bersalam-salaman dan saling melempar senyuman dalam menyambut hari raya Idul Adha.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama