Baru Diresmikan, Tribun Mini Sri Serindit Rusak di Terbangkan Angin


Baru Diresmikan, Tribun Mini Sri Serindit Rusak di Terbangkan Angin

Atap yg diterbangkan angin-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Atap Tribun Mini Lapangan Bola Sri Srindit Ranai ambruk disapu angin kencang, Senin (10/6/2024).


Menurut warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11:00 WIB. Saat itu hujan dan angin kencang sekali.


Mendengar kejadian tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, Pemda Natuna telah melakukan zoom meeting bersama pihak Harbour Energi dan Metko, pukul 17;00 Wib usai peristiwa menimpa atap tribun Srindit.


Wan Siswandi menerangkan, dari hasil zoom meeting pihak pemberi CSR, Harbour Energi dan Metko, sepakat untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan atap Tribun.


"Pihak perusahaan dan Dispora Natuna akan melakukan koordinasi dan menghitung seluruh biaya kerusakan yang timbul akibat peristiwa ini," ungkap Wan Siswandi.


Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan apresiasinya dan rasa terima kasihnya kepada pihak pemberi CSR, yang telah membangun Tribun Mini lapangan bola Sri Serindit Ranai.


"Semoga perbaikan Tribun Mini tersebut cepat selesai, dan peristiwa ini dapat menjadi koreksi kita bersama, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pihak Harbour Energi dan Metko," tandas Wan Sis. 


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama