Anggota Komisi III DPRD Natuna Cek Aset Pemkab di Bungbar


Anggota Komisi III DPRD Natuna Cek Aset Pemkab di Bungbar

Wan Ricci Saputra ( pakai kacamata) saat cek Aset-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Anggota komisi III DPRD Kabupaten Natuna , Wan Ricci Saputra melakukan kegiatan kerja ke Kecamatan Bunguran Barat, Kamis (13/06/2024).


Kunjungan kerja ini dilakukan guna memantau keberadaan asset pemerintah Kabupaten Natuna di Kecamatan bunguran Barat. Pada kunjungannya ke Kantor Camat Bunguran Barat itu, Wan Ricci diterima oleh  Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Bunguran Barat,  Febri Fernandez, karena Camat sedang tidak berada di kantor.


Dari hasil peninjauan itu diketahui semua asset Pemkab Natuna di Kecamatan tersebut dalam kondisi baik dan dapat dipergunakan.


“Kami sudah melihat dan memantau langsung keberadaan asset Pemerintah daerah di Kecamatan Bunguran Barat ini dan semua dalam kondisi baik, dapat dipergunakan, “ kata Wan Ricci disela kegiatan.


Politisi  Partai Amanat Nasional ini minta agar Pemerintah Kecamatan bunguran Barat dapat merawat asset yang ada sehingga dapat berfungsi dalam waktu lama.


“Kita harap dapat dijaga dan dirawat, sehingga dapat terus berfungsi,” pesan Wan ricci.


Sementara itu pihak Kecamatan bunguran Barat menyambut baik kedatangan Politikus asli Sedanau bunguran Barat ini.


Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Bunguran Barat,  Febri Fernandez, mengatakan, sudah sewajarnya DPRD Natuna mengetahui kondisi asset milik pemerintah.


“Kami berterimakasih kepada Bapak Wan ricci atas kunjungannya, insya Allah untuk asset yang ada akan kami rawat dan kami jaga.” Tutup Febri.




Dayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama