25 Perusahaan Siap Buka Lowongan Pekerjaan


25 Perusahaan Siap Buka Lowongan Pekerjaan

Jobfair-
BANJAR I KEJORANEWS.COM :  Sebanyak 25 Perusahaan dalam dan luar Kota siap untuk menampung empat ribu lebih dan 93 jenis jabatan lowongan kerja bagi warga Kota Banjar, Jawa Barat.


Jobfair Kota Banjar 2024 yang diikuti 25 perusahaan dalam dan luar Kota hingga luar negeri tersebut dilaksanakan di Banjar Convention Hall (BCH), Selasa 25 Juni 2024.


Penjabat Walikota Banjar Hj. Ida Wahida Hidayati dalam sambutannya menyampaikan, Jobfair Kota Banjar tahun 2024 ini merupakan peluang bagi para pencari kerja, karena ada 25 perusahaan yang siap untuk menampung para pencari kerja pada kegiatan Jobfair ini.


Sementara Kepala Bidang Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar Ninding Kosmana menjelaskan, bahwa 25 perusahaan itu, 12 perusahaan dari luar Kota dan13 perusahaan dari dalam Kota. Sehingga menurutnya, dengan diadakannya Kegiatan Pameran Kesempatan Kerja (Jobfair) ini adalah untuk mempertemukan antar pencari kerja dan pengguna tenaga kerja atau pemberi kerja, sehingga akan mempermudah proses penempatan, baik penempatan tenaga kerja dalam negeri maupun penempatan tenaga kerja luar negeri," ucapnya 


"Dinas tenaga kerja memfasilitasi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat, minat dan kemampuan, juga membantu pengguna tenaga kerja atau pemberi kerja untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaannya serta mengurangi angka pengangguran melalui peningkatan penempatan tenaga kerja," ucapnya.


(ASEP)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama