Sukses, Konversi Angkatan ke-3 Penerbang Skadron Udara 52 Ditutup Danlanud RSa


Sukses, Konversi Angkatan ke-3 Penerbang Skadron Udara 52 Ditutup Danlanud RSa

Penutupan Konversi Angkatan ke-3 Penerbang Skadron Udara 52-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Komandan Lanud Raden Sadjad ( Danlanud RSA) Natuna Kolonel Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han.,  memimpin acara penutupan pelatihan konversi pesawat Angkatan ke-3, di Skadron Udara 52 Lanud RSA Natuna, Kamis (16/5/2024). Hadir para pejabat dan personel Skadron Udara 52. 


Dalam sambutannya, Danlanud RSA mengucapkan selamat kepada penerbang yang telah menyelesaikan konversi pesawat dengan sukses. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi tinggi selama proses konversi di Skadron Udara 52.


Penerbang yang berhasil menyelesaikan konversi, Lettu Pnb Mochamad Hadyan Dunggio, S.Tr.(Han), Letda Pnb La Ode Anto Sa'ban, S.Tr.(Han), Letda Pnb Dedi Andriansyah, S.Tr.(Han), dan Letda Pnb Ahmad Hakam Bayhagi, S.Tr.(Han)  diapresiasi atas pencapaian mereka.


Danlanud RSA juga menekankan pentingnya terus belajar dan berlatih bagi penerbang, serta meningkatkan profesionalisme dan pengetahuan di luar penerbangan untuk menghadapi tugas-tugas mendatang. 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Skadron Udara 52 dan seluruh personel yang telah mendukung keberhasilan konversi. Penutupan acara ditandai dengan penyematan Badge Phoenix Number dan penyiraman air kembang kepada para penerbang oleh Danlanud RSA dan Danskadron Udara 52 Letkol Pnb Gatot Prasetyo A.B.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama