Sekda Natuna Hadiri Acara Pawai Ta’aruf MTQH ke – X Provinsi Kepulauan Riau


Sekda Natuna Hadiri Acara Pawai Ta’aruf MTQH ke – X Provinsi Kepulauan Riau

Sekda Natuna, Boy Wijarnako dan Pejabat Kepri Lainnya-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna di Wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Varianto, menghadiri acara Pawai Ta’aruf MTQH Ke X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Kota Batam, yang di gelar di Area Simpang 4 Nagoya Batam, Senin (20/05/1024).


Acara Pawai Ta’aruf dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau didampingi Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan seluruh kepala daerah dari Kabupaten/Kota. Acara Pawai Ta’aruf ditandai dengan pelepasan langsung oleh gubernur Ansar Ahmad.


Acara Pawai Ta’aruf di Laksanakan di Simpang 4 Nagoya Batam menuju Simpang 4 Hotel Harmoni Suites, diikuti oleh seluruh kafilah dari masing-masing Kabupaten. Masing-masing khafilah-khafilah mengikuti pawai ta’aruf dengan berbaju kurung melayu dan membawakan penampilan ciri khas dari setiap daerah masing-masing.


Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko bersama Kafilah Kabupaten Natuna, membawa Kafilah Kabupaten Natuna berjumlah Sebanyak 89 peserta.


Suasana acara pawai ta’aruf MTQH ke – X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Kota Batam Tahun 2024 berlangsung sangat meriah, atraksi kebudayaan

dan drumband mengundang ribuan masyarakat dan pengunjung yang memadati lokasi acara.


Setelah proses pawai Ta’aruf akan dilanjutkan dengan pelantikan dewan hakim dan orientasi hakim, lalu pembukan bazar. Sementara pembukaan MTQH ke X akan secara resmi dibuka pada malam ini pukul 19:30 wib di Dataran Engku Putri Batam Center





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama