Polsek Talun Merespon Aduan Masyarakat Desa Ciperna


Polsek Talun Merespon Aduan Masyarakat Desa Ciperna


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Polsek Talun Polresta Cirebon menindaklanjuti atas keluhan masyarakat Desa Ciperna yang disampaikan melalui program Ngopi Aspirasi terkait adanya sekelompok pemuda mabuk di Desa Ciperna(26/5/2024). 


Mendengar keluh kesah masyarakat Desa Ciperna tersebut Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH., MH., pimpin langsung patroli di mana yang dianggap rawan dijadikan tempat minum minuman keras. 


Saat patroli, Kapolsek mendapatkan informasi dari salah satu masyarakat melalui pesan Whatsapp bahwa ada di salah satu blok di Desa Ciperna ada sekelompok pemuda yang sedang minum-minuman keras, Kapolsek langsung meluncur ke lokasi tersebut. 


Di TKP Kapolsek menemukan pemuda yang sedang minum-minuman keras, dengan barang bukti 4 botol ciu, selanjutnya sekelompok pemuda tersebut dilakukan penggeledahan dan pendataan. 


"Kegiatan ini dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, dan bukti respon cepat Polri dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait penyakit masyarakat." Ucap Kapolsek


Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH.,MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., mengatakan bahwa dengan melalui jumat curhat dapat bisa langsung mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan informasi Kamtibmas dari masyarakat sehingga dapat direspon cepat atau ditindaklanjuti oleh Kepolisian.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama