Pemda Natuna Kembali Rapat Kinerja Stunting Terkait Penilaian Penyampaian Review 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2023


Pemda Natuna Kembali Rapat Kinerja Stunting Terkait Penilaian Penyampaian Review 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2023

Rapat kinerja -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Natuna, menggelar Rapat Kinerja Penurunan Stunting, bertempat di Ruang Rapat Kantor BP3D Kabupaten Natuna, Kamis, (16/05/2024).


Rapat tersebut khusus  membahas tentang pengecekan data-data tentang penilaian kinerja penurunan angka stunting yang akan di gelar tanggal 20-21 Mei nanti di Tanjung Pinang.


Dalam sambutannya Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Natuna Moestofa Albakry menyampaikan, bahwa rapat yang di gelar adalah menindaklanjuti surat dari BP3D Provinsi Kepulauan Riau tentang penyampaian Penilaian Penyampaian data 8 Aksi Konvergensi Stunting Tahun 2023.


“Rapat hari adalah menindaklanjuti surat dari Surat dari BP3D Provinsi Kepulauan Riau tentang penyampaian Hasil Review 8 Aksi Konvergensi Stunting di Tahun 2023,” ucapnya.


Ia  juga menambahkan rapat tersebut membahas tentang persiapan hal-hal berkaitan dengan data dalam penyampaian 8 aksi konvergensi stunting.




“Oleh sebab itu hari kita akan membahas tentang persiapan kita untuk menyampaikan hasil kinerja dalam aksi penekanan angka stunting di Kabupaten Natuna di tahun 2023,”  tambahnya.


Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Natuna Moestofa Albakry, juga menyampaikan arahan untuk kepada OPD yang belum mengirimkan data-data terkait 8 aksi konvergensi stunting untuk segera mengirimkan datanya.


“Terkait penyampaian 8 aksi ini kita sama bahas apa saja yang belum, masih ada OPD yang belum mengirimkan data-data terkait review 8 aksi konvergensi stunting ini,oleh sebab itu di mohon kerja samanya kepada OPD dan juga hari ini kita list apa saja apa saja yang masih kurang, kita bahas juga apa saja inovasi apa saja yang telah di lakukan untuk mencegah stunting di Kabupaten Natuna,” tuturnya.


Rapat di lanjutkan dengan pembahasan data-data dokumentasi pelengkap dan inovasi OPD terkait penilaian 8 aksi konvergensi stunting tahun 2023




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama