Kowal Lanal Ranai Juara II Lomba Natuna Geopark Marathon 2024


Kowal Lanal Ranai Juara II Lomba Natuna Geopark Marathon 2024

Kowal Lanal Ranai saat Terima Hadiah-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai ikut berpartisipasi dalam acara Natuna Geopark Marathon 2024, 15 Prajurit Lanal Ranai yang terpilih untuk mengikuti lomba tersebut, satu diantaranya Prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal),

Minggu (12/05/2024).


Natuna Geopark Marathon 2024 yang diikuti hampir 840 peserta dari TNI/Polri serta masyarakat umum, baik dari dalam dan luar Natuna, dilepas oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan pimpinan Forkopimda, dititik Start Pantai Piwang, Bunguran Timur .



 Dari beberapa katagori yakni Katagori  full marathon 42 km,  kategori half marathon 21 km, katagori 10 km  dan kategori 5 km umum dan pelajar.


Prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Lanal Ranai yakni Serda Bah/W Winni Agustina, peserta Lomba Marathon katagori 10 K Putri dengan nomor peserta 1403 berhasil meraih juara II.


Pada kesempatan ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa dalam event Natuna Geopark Marathon 2024 ini, Prajurit Lanal Ranai telah mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari agar siap dan dapat meraih yang terbaik.


Lebih lanjut,  ucapan selamat dan penghargaan saya sampaikan kepada Prajurit Kowal Lanal Ranai, Serda Bah/W Winni Agustina yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga selesai dengan meraih hasil juara II.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama