Bupati dan Wabup Natuna Gotong-royong Bersama Masyarakat Serasan Timur


Bupati dan Wabup Natuna Gotong-royong Bersama Masyarakat Serasan Timur

Bupati dan Wakil Bupati saat di Desa Arung-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dalam Kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Serasan, dan Kecamatan Serasan Timur, Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda melaksanakan kegiatan gotong royong, bersama masyarakat di Desa Arung Ayam, Kecamatan Serasan Timur, Jumat (17/05/2024) pagi.


 Pasangan Kepala Daerah Natuna ini terlihat berbaur dengan masyarakat, dalam membersihkan lapangan bola kaki yang merupakan lapangan satu-satunya, yang ada di wilayah Kecamatan Bunguran Timur.


Gotong royong ini dilakukan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan agar selalu dalam keadaan bersih karena dengan lingkungan yang bersih mencerminkan gaya hidup sehat.


Disamping itu, Pembersihan lapangan bola tersebut merupakan persiapan dalam rangka pelaksanaan acara Tablig Akbar dan berbagai perlombaan dalam untuk memperingati hari jadi Kecamatan Bunguran Timur yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Arung Ayam Asmadi, yang ditemui pewarta kominfo di lokasi.


“Lapangan ini lah yang akan digunakan sebagai lokasi dalam berbagai acara di Kecamatan Serasan Timur ini seperti upacara agustusan, lomba-lomba, dan peringatan ulang tahun Kecamatan. Rencananya akan ada acara Tablig Akbar dan lomba-lomba hiburan rakyat dalam rangka HUT Kecamatan yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang” ujar Asmadi.


Usai melaksanakan gotong royong, Wakil Bupati Natuna laksanakan ramah tamah sekaligus memberikan bingkisan kepada anak-anak TK dan penyerahan bantuan sembako kepada lansia.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama