231 PPS Natuna Siap Menyukseskan Pilkada 2024


231 PPS Natuna Siap Menyukseskan Pilkada 2024

231 Panitia Pemungutan Suara-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 231 Panitia Pemungutan Suara dari 77 desa dan kecamatan yang telah dilantik menjadi anggota PPS untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, dengan masa kerja selama 8 bulan.


Pemilukada diketahui akan dilaksanakan pada penghujung tahun 2024, tepatnya 27 November 2024.

Pelantikan PPS Kabupaten Natuna yang dilaksanakan di gedung Sri Serindit Batu Hitam itu, di hadiri Asisten I Setda Natuna dan  sejumlah undangan, diantaranya para pimpinan forkopimda, pimpinan OPD Kab. Natuna, serta camat se Kabupaten Natuna.


Ketua KPU Kabupaten Natuna, Kusnaidi dalam arahannya menyampaikan pesan agar para PPS dapat mengemban amanat dengan sebaik mungkin dalam Pilkada mendatang.


"Pilkada yang akan dilaksanakan pad abulan November nanti,merupakan pesta demokrasi memilih pasangan Kepala Daerah Natuna, kami hatapkan para PPS dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab menyukseskan pelaksanaan Pilkada nantinya, "kata Kusnaidi, Minggu (26/05/2024).


Pelantikan para PPS kKabupatrn Natuna itu ditandai dengambilan sumpah diambil secara langsung oleh ketua KPU Kabupaten Natuna, yaitu Kusnaidi.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama