Polres Natuna Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2024


Polres Natuna Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2024

Personel Polres Natuna -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memulai operasi Keselamatan Seligi, Polres Natuna, Kamis (7/3/2024) pagi memberikan himbauan keselamatan, kepada pengguna kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 di jalan Soekarno - Hatta Ranai.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Natuna AKP. Sopan mewakil  Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K 


Kasat Lantas AKP Sopan mengatakan, dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2024 jelang bulan Ramadhan, dan hari raya Idul Fitri 1445 H.


 Dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Natuna," jelas AKP. Sopan.


Pihaknya menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga disiplin dan ketertiban, serta mematuhi aturan berlalu lintas. Selain itu,  juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.


"Semoga dengan himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran kita bersama betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Natuna," tutup AKP Sopan.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama