Ocean Garden, Resto Milik Caleg Provinsi Jatim Dapil Malang Raya H. Makhrus Sholeh Tersertifikasi Halal


Ocean Garden, Resto Milik Caleg Provinsi Jatim Dapil Malang Raya H. Makhrus Sholeh Tersertifikasi Halal

H. Makhrus Sholeh (Peci) menerima sertifikat Halal di Ocean Garden Turen, Kabupaten Malang .

MALANG | KEJORANEWS.COM: Restoran Ocean Garden meraih sertifikasi halal setelah melalui proses ketat selama dua minggu di semua cabangnya. Pembukaan dan penyerahan sertifikat dilaksanakan dengan meriah pada tanggal 31 Januari 2024 di Ocean Garden Turen, tempat yang pernah dipilih presiden Jokowi santap siang. 

 Auditor utama, Dr. Zainal Abidin, dari lembaga pemeriksa halal UNIRA memastikan bahwa seluruh tahapan, mulai dari pembelanjaan hingga penyajian masakan, di Ocean Garden mematuhi syariat Islam. 

 Sertifikasi halal ini diupayakan Resto Ocean Garden sebagai langkah nyata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada setiap pelanggan saat melakukan reservasi. 

Selain itu, tujuannya adalah untuk meningkatkan standar pelayanan di internal Ocean Garden. Dalam sambutannya, Zainal Abidin mengucapkan selamat atas sertifikat halal yang berhasil diraih oleh Ocean Garden.

 "Semoga kedepan, Ocean Garden dapat menjalankan usahanya dengan lebih lancar lagi, memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," ucapnya.

 Acara penyerahan sertifikat halal ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Makhrus Sholeh, caleg DPRD provinsi Jatim selaku pemilik, Zainal Abidin beserta Tim LPH UNIRA Malang, dan Hj. Novi Arfarita Unisma sebagai penyelia halal. 

 Novi Arfarita menekankan pentingnya menjaga standar yang telah dicantumkan dalam dokumen halal, meskipun Ocean Garden tidak menggunakan CCTV dalam lingkungannya. Keputusan ini menegaskan komitmen Resto Ocean Garden untuk menjaga kualitas dan kehalalan produknya tanpa kompromi. Ans

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama