Usai Senam Bersama,Rodhial Huda bersama DLH Bersihkan Sampah diLaut


Usai Senam Bersama,Rodhial Huda bersama DLH Bersihkan Sampah diLaut

Senam Bersama-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebagai upaya mendukung gerakan masyarakat hidup sehat, yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat, serta meninggalkan kebiasaan, dan perilaku masyarakat yang kurang sehat,  Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melaksanakan kegiatan Senam bersama bertempat di pelabuhan apung kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Jumat (15/12/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan kabupaten Natuna ini, dilakukan dalam rangka,   mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat.


Gerakan hidup sehat dilaksanakan,  guna menuju Natuna mandiri, dan sejahtera dengan pola hidup seperti konsumsi buah dan sayur, aktivitas fisik 30 menit setiap hari dan cek kesehatan secara rutin.


Senam bersama ini tidak hanya diikuti oleh OPD pendukung seperti Dinas Kesehatan, DLH, Dispora, Forkompimcam, serta siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama, dan Atas yang terdapat di kelurahan Sedanau.


Usai senam bersama ini Wakil Bupati melanjutkan gotong- royong dengan menyisir lokasi laut untuk mengambil sampah dengan menggunakan speed boat dan juga Cano bersama Dinas Lingkungan Hidup.


Diharapkan kegiatan seperti ini menjadi sebuah gaya hidup dan bisa terus menjaga kebersihan laut.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama