Refleksi Akhir Tahun dan Evaluasi Kinerja, ini Arahan Kalapas Brebes


Refleksi Akhir Tahun dan Evaluasi Kinerja, ini Arahan Kalapas Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Memasuki penghujung Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jawa Tengah, menggelar Refleksi Akhir Tahun 2023 dirangkaikan dengan evaluasi kinerja, penguatan tugas dan fungsi. Kegiatan yang digelar di Aula Tata Usaha Lapas Brebes, Sabtu (30/12/2023) tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Brebes.


Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan Paparan masing masing Seksi. Dalam kegiatan evaluasi kinerja, seluruh Seksi untuk menyampaikan laporan kinerjanya selama tahun 2023. Laporan kinerja tersebut kemudian dibahas dan dievaluasi oleh Kalapas Brebes dan jajarannya.


Dalam arahannya, Kepala Lapas Brebes, Isnawan, menyampaikan bahwa kegiatan Refleksi Akhir Tahun ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja Lapas Brebes selama tahun 2023. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Lapas Brebes yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya selama tahun 2023.


"Tahun 2023 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Lapas Brebes. Namun, berkat kerja keras dan dedikasi dari seluruh pegawai, Lapas Brebes sudah berhasil meraih berbagai penghargaan salah satunya Predikat Satker Pelayanan Publik Berbasis HAM," tutur Isnawan.


Isnawan juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Ia juga meminta kepada seluruh pegawai Lapas Brebes untuk meningkatkan kinerjanya di tahun 2024 mendatang. Kedepannya masih ada rencana serta target-target yang hendak dicapai dan tantangan-tantangan yang belum terselesaikan di tahun ini harus terjawab di tahun mendatang.


"Kita harus terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita juga harus terus berjuang dalam mewujudkan Predikat WBBM Tahun Depan," tegas Isnawan.


Selain evaluasi kinerja, kegiatan ini juga diisi dengan penguatan tugas dan fungsi Lapas. Dalam kegiatan ini, Kalapas Brebes menyampaikan tentang tugas dan fungsi Lapas serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.


Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan pelaksanaan kinerja jajaran petugas di lingkungan Lapas Kelas IIB Brebes dalam menyambut tahun 2024.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama