Bersama Bupati Anggota Komisi 6 DPR RI, Nyat Kadir Temui Pedagang Pasar Rakyat Baru Ranai


Bersama Bupati Anggota Komisi 6 DPR RI, Nyat Kadir Temui Pedagang Pasar Rakyat Baru Ranai

Anggota Komisi 6 DPR RI, Nyat Kadir-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di pasar Rakyat Baru Ranai, Jum'at (29/12/2023) pagi, Bupati Natuna Wan Siswandi, mendampingi anggota Komisi 6 DPR RI, Nyat Kadir yang melakukan pertemuan dengan pedagang pasar Rakyat  Baru Ranai.   


Drs. H. Nyat Kadir merupakan salah satu tokoh yang menginisiasi adanya pembangunan pasar baru Ranai ini, diawali dengan perencanaan, tanah, kemudian pembangunan.


Bupati Natuna Wan siswandi pada pertemuan itu menyampaikan,  harapannya akan melanjutkan pembangunan kios di pasar Rakyat Baru Ranai. Dan berharap Nyat Kadir selaku wakil rakyat, dapat kembali membantu mewujudkannya.


“Kami dari pemerintah daerah berharap ke depannya dapat menambah lahan pasar lagi, agar dapat menambah kios lagi,” kata Bupati.


Dalam sambutannya, Bupati Natuna menambahkan, Kabupaten Natuna kini perlahan mulai banyak mengalami perubahan seperti pembangunan pasar baru, jalan, penambahan kapasitas listrik sebesar 5 mega.


“Meski dana kita terbatas, kita bersyukur dapat menggunakamnya dengan baik dan itu semua tidak lepas dari peran para pedagang, dengan kekurangan dana membuat kita harus pandai berinovasi bukannya berdiam diri,” tambah Bupati Natuna.


Sementara itu,Nyat Kadir pada kesempatan tersebut menyampaikan, jika pedagang, dan pasar memiliki peran yang besar dalam perekonomian negara.


“Pasar memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap perkembangan UMKM, karena pasar juga yang menopang perekonomian Indonesia agar tidak bangkrut, seperti saat zaman COVID, hal ini diakui oleh presiden kita,” ujar Nyat Kadir.


Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, Natuna akan terus mengalami perubahan dan pembangunan serta mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah pusat.

Bupati Natuna, Wan Siswandi


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama