Pemkab Natuna Gelar Upacara Peringatan Hari Kopri ke-521


Pemkab Natuna Gelar Upacara Peringatan Hari Kopri ke-521

Bupati Wan Siswandi saat Pimpin Upacara -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Peringatan Hari Korpri ke 52 tingkat Kabupaten Natuna dilaksanakan dalam sebuah upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Natuna,Bukit Arai, Rabu, (29/11/2023). 


Bertindak selaku pembina upacara Bupati Natuna, Wan Siswandi .Bupati Natuna, Wan Siswandi,dalam amanatnya menuturkan upacara di sini wajib dilaksanakan karena sudah diatur dari Badan Kepegawaian Nasional Pusat, oleh karena itu harus kita laksanakan sebagai bagian dari KOPRI.


“Harapannya netralitas seorang pegawai negeri itu harus dan wajib serta tidak berpihak ke mana-mana,” imbau Bupati dalam amanatnya.


Hal ini termaktub dalam visi KORPRI yakni terwujudnya organisasi KORPRI yang kuat, netral, demokratis, untuk membangun jiwa korps (korsa) pegawai Republik Indonesia dan menyejahterakan anggota dan keluarganya.


Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan naskah kerjasama antara Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah dan BKPSDM melalui praktek kerja/magang P3K formasi jabatan fungsional arsiparis disaksikan oleh pembina upacara dan pembacaan teks Ikrar Netralitas ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna dengan penandatanganan ikrar dan pakta integritas, netralitas ASN, pada pemilu, dan Pilkada tahun 2024.




(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama