Bukti Nyata, Shanty Alda Peduli kepada Warga


Bukti Nyata, Shanty Alda Peduli kepada Warga

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Sebagai Seorang Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Shanty Alda Nathalia mempunyai visi dan misi yang jelas dalam perannya, kali ini ia memberikan bantuan material untuk pembangunan jalan di dusun pamulihan Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Brebes. Selasa (7/11/2023).


Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur di daerah tersebut.


Shanty Alda Nathalia aktif menjalin hubungan dengan masyarakat Kabupaten Brebes, mendengarkan aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh warga. Ia berusaha membangun kedekatan dengan masyarakat dan memperkenalkan dirinya sebagai calon pemimpin yang peduli dan siap mewakili suara dan kepentingan rakyat


Menurutnya, sebagai upaya untuk mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, ia menyadari pentingnya perbaikan jalan dalam meningkatkan mobilitas masyarakat.


Adapun bantuan material yang diberikan oleh Shanty meliputi material seperti batu split, pasir, dan semen. Material tersebut akan digunakan untuk memperbaiki dan membangun jalan yang rusak di daerah tersebut.


Pada kesempatan tersebut Shanty juga berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.


Shanty Alda juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun.


Dengan demikian, pembangunan yang dilakukan tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga berkelanjutan dalam jangka panjang.


Calim, mewakili warga dari dusun pamulihan memberikan mengapresiasi serta  berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Shanty Alda untuk daerahnya.


“Ini Bukti nyata kepedulian Shanty Alda kepada warga (Konstituen), kami Doakan, serta mendukung Shanty Alda menang spektakuler di DPR RI tahun 2024 nanti,” tandasnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama