Pedukuhan Ladu Jadi Sasaran Tim Tegar Brebes Distribusikan Air Bersih


Pedukuhan Ladu Jadi Sasaran Tim Tegar Brebes Distribusikan Air Bersih

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Warga pedukuhan Ladu Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Brebes antri untuk mendapatkan air bersih yang dikirim satu mobil tangki oleh teman ganjar (tegar) brebes, Sabtu (21/10/2023)


Bantuan air bersih dari relawan Tegar Brebes tersebut adalah bentuk kepedulian kepada sesama, warga Desa Pamulihan yang terdampak kekeringan, akibatnya warga mengalami krisis air bersih.


Udin (45) warga setempat mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan air bersih dari relawan Teman Ganjar, ia menjelaskan selama musim kemarau panjang untuk memenuhi kebutuhan air bersih bergantung kepada sumber mata air milik warga.


"Untuk memenuhi kebutuhan air bersih kami hanya bergantung dari sumber mata air milik warga pedukuhan lain,” jelasnya


Lebih lanjut Ia menjelaskan selama ini warga kesulitan air bersih, sumur di rumah warga kering, kadang kalau pagi ada airnya, tapi keruh, tidak bisa buat minum.


“Kami warga pedukuhan Ladu mengucapkan terima kasih kepada Tegar Brebes dan semoga pasangan Ganjar – Mahfud MD bisa memenangkan kontestasi pilpres 2024 jadi Presiden dan wakil presiden,” tandasnya.


Perlu diketahui warga Desa Pamulihan mengalami krisis air bersih, sebab Desa Pamulihan adalah satu dari beberapa desa di Brebes yang terkena dampak kemarau panjang.


(Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama