Lagi - lagi Tegar Brebes Salurkan Air Bersih kepada Warga Pamulihan


Lagi - lagi Tegar Brebes Salurkan Air Bersih kepada Warga Pamulihan

BREBES  I  KEJORANEWA.COM : Relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes menyalurkan satu unit mobil tangki air bersih di pedukuhan Mingkrik Desa Pamulihan Brebes. Sabtu (21/10/2023).


Sehari sebelumnya tegar juga telah mendistribusikan satu tangki air bersih ke pedukuhan tersebut padai Jumat, 20/10.


Hal ini dilakukan karena Dampak dari kemarau panjang yang mengakibatkan beberapa Desa di Kabupaten Brebes mengalami krisis air bersih.


Menyikapi kondisi ini Koordinator Relawan Tegar Brebes Willy Roymond melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih di beberapa titik lokasi di Desa Pamulihan.


“Aksi sosial tersebut merupakan wujud nyata dari Tegar Brebes membantu warga yang sedang mengalami krisis air bersih,” ucapnya


Menurut salah satu warga Bawon (40) untuk memenuhi kebutuhan air bersih selama ini warga terpaksa harus mencari depot air yang masih berproduksi, meski jauh dari tempat tinggal. 


Untuk itu dirinya sebagai koordinator dari warga pedukuhan mingkrik, berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Teman Ganjar Brebes.


“Ini Bukti nyata kepedulian Pak Ganjar kepada wong cilik, melalui Relawan Teman Ganjar Brebes, kami Doakan, serta dukung Pasangan Ganjar-Mahfud MD agar supaya bisa menang di Pilpres 2024 nanti,” tandasnya.


(Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama