Kapolres Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Muharram


Kapolres Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Muharram

Kapolres Letakkan Batu Pertama Masjid-
TJB KARIMUN I KEJORANEWSCOM : Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun yang dilaksanakan di depan Klinik Sidokkes Polres Karimun. Senin (23/10/2023).


Kegiatan peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kadis PUPR Kab.Karimun, Kemenag Karimun, Ketua FKUB Karimun Kepala Baperlitbang Karimun, Kepala BPKAD Karimun, Camat dan Lurah Kec. Karimun dan para PJU (Pejabat Utama) Polres Karimun.


Masjid AL-Muharram Polres Karimun ini akan dibangun di luas tanah 383 m².


Peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram menyiratkan makna bahwa dalam hidup kita tidak hanya fokus untuk mengejar kehidupan di dunia tapi juga kehidupan di akhirat.


Kapolres Karimun berharap pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun  dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.


" Saya juga harapkan  personel Polres Karimun dapat meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT. Semoga dengan terbangunnya Masjid AL-Muharram ini dapat menjadi penyejuk hati dan sekaligus bermanfaat bagi personel Polres karimun dan masyarakat yang berkunjung ke Polres Karimun". Tutup Kapolres.


( Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama