Fenomena EL Nino Dirasakan Juga oleh Bos Dhani


Fenomena EL Nino Dirasakan Juga oleh Bos Dhani

Dhani Distributor Obat Pertanian di Brebes Jawa Tengah -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dampak kemarau panjang tidak hanya petani, dirasakan juga oleh Bos Dhani  distributor obat pertanian Brebes, selama tiga bulan terakhir penjualan obat-obatan pertanian menurun drastis hingga 70-80 persen.


Kemarau adalah fenomena alam yang telah menjadi bagian dari kehidupan di indonesia khususnya brebes, musim kemarau yang biasanya terjadi di sebagian besar wilayah indonesia berlangsung selama berbulan bulan dan dampak kemarau tidak hanya dirasakan oleh lingkungan tetapi juga sektor pertanian dan distributor obat pertanian di brebes juga kena imbasnya.


Bos Dhani saat diwawancarai oleh jurnalis kejoranews.com  Rabu (26/10/2023) mengatakan, akibat kemarau yang berkepanjangan atau fenomena alam EL Nino berimbas terhadap penjualan obat pertanian mengalami penurunan


"Selama periode El Nino, terjadi perubahan aliran angin dan distribusi suhu di atmosfer. Dampaknya dapat meluas ke seluruh dunia dan mempengaruhi cuaca dan iklim di berbagai daerah khususnya brebes jawa tengah. El Nino adalah fenomena alam yang dapat memiliki dampak signifikan terhadap sektor pertanian. Dalam sektor pertanian, El Nino dapat menjadi tantangan besar karena dapat mengganggu pola cuaca yang berdampak pada produksi pertanian dan kesejahteraan petani. Oleh karena itu, pemantauan dan pemahaman yang baik tentang El Nino sangat penting agar dapat mengambil langkah-langkah pencegahan dan penyesuaian yang tepat untuk mengurangi dampaknya".


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama