Bupati Natuna Melepas Peserta Natuna Ride 2023


Bupati Natuna Melepas Peserta Natuna Ride 2023

Bupati saat Melepas Natuna Ride-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati dan Danlanal Ranai,  melepas peserta Natuna Ride 2023 di lapangan pantai Piwang, Minggu (22/10/2023). 


Natuna Ride 2023 adalah sebuah event pariwisata yang telah digagas oleh pemerintah Kabupaten Natuna, sebagai agenda tahunan, bertujuan untuk mempromosikan potensi pariwisata Natuna. 


Acara ini memiliki ciri khas karena merupakan event sepeda berskala internasional yang pertama kali diselenggarakan di Natuna.


Acara ini menjadi luar biasa mengingat  partisipasi pesertanya berjumlah 165 orang, dari dalam dan luar Natuna. Mereka turut memeriahkan event sepeda yang penuh tantangan dan keindahan alam Natuna. Para peserta tersebut ada yang datang dari Papua, Bali, dan luar negeri.


Rute yang akan mereka lalui mencakup berbagai lokasi menarik, mulai dari Pantai Piwang, Lanud RSA, Pering, Bandarsyah, Sungai Ulu, Batu Gajah, Pantai Batu Kasah Cemaga, Setengah, Pelabuhan Selat Lampa, hingga  finish kembali ke Pantai Piwang. Sementara jarak tempuh kurang lebih 165 km.


Bupati Natuna, Wan Siswandi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara ini. Ia juga menekankan pentingnya event ini dalam menarik wisatawan dari berbagai daerah, bahkan dari mancanegara. Pemerintah dan instansi terkait berencana untuk menjadikan Natuna Ride sebagai event tahunan guna memperkenalkan Natuna kepada dunia.


" Saya ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana acara Natuna Ride 2023, semoga ajang ini dapat menambah minat parawisatawan datang ke Natuna," ujar Wan Siswandi swvwlum melwpas para peserta Natuna Ride.


 Natuna Ride 2023 ini berlanjut dengan serangkaian kegiatan, termasuk acara penyambutan di garis finish, serta pengalungan medali kepada peserta yang dijadwalkan pada pukul 14:00 WIB. 


Dengan berbagai atraksi alam yang spektakuler dan semangat sport tourism yang diusung, Natuna Ride 2023 diharapkan akan menjadi magnet bagi para pecinta sepeda dan penggemar pariwisata yang ingin menjelajahi keindahan Natuna.


Usai melepas giat Natuna Ride 2023, Bupati Natuna bersama sejumlah Forkopinda melaksanakan senam massal bersama sambil menunggu kedatangan peserta persepeda. 



(Piston-Adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama