Daeng Amhar Lantik Johanis Ibro dan Surayanti Jadi Anggota DPRD Natuna


Daeng Amhar Lantik Johanis Ibro dan Surayanti Jadi Anggota DPRD Natuna

Johanis Ibro ( jas hitam) dan Surayanti ( jilbab)-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : 2 Anggota DPRD Kabupaten Natuna yang mengundurkan diri, diganti dengan anggota DPRD Pengganti antar waktu dari partai yang sama.


Kedua orang tersebut adalah Andes Putra dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Junaidi dari Partai Hanura. Kedua mantan anggota DPRD Natuna tersebut diketahui mengundurkan diri karena memutuskan pindah Partai Politik untuk Pemilu Legislatif 2024 mendatang.


Sementara itu anggota DPRD Pengganti antar Waktu dari keduanya secara resmi dilantik oleh ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar. Adapun 2 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua DPRD Natuna itu adalah Johanis Ibro dari Partai Amanat Nasional menggantikan Andes Putra, dan Surayanti Lestari dari Partai Hanura menggantikan Junaidi.


Daeng Amhar saat membuka rapat paripurna pengambilan sumpah PAW anggota DPRD Natuna di gedung wakil Rakyat Natuna menyampaikan bahwa setiap Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Natuna sebelum menjalankan tugas sebagai wakil rakyat harus dilantik dan diambil sumpahnya terlebih dahulu.


" Sumpah dan janji yang diikrarkan adalah hal mulia untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, memegang teguh Pancasila, menegakkan Undang - Undang Dasar Republik Indonesia," kata Daeng Amhar, Selasa (8/8/2023).


Sementara itu kepada kedua anggota DRPD Natuna yang menggundurkan diri, ketua DPRD Natuna menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama selama menjadi wakil rakyat di Legislatif Natuna, dan berharap bahwa kedepan kerjasama akan tetap terjalin.


" Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi selama ini, selama bersama di DPRD Natuna memperjuangkan aspirasi rakyat. Semoga kedepan tetap dapat bekerjasama dan berkontribusi untuk pembangunan Natuna ke depan," tambah Amhar.


Pelantikan dan pengukuhan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Natuna, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Sekda, perwakilan Forkopimda, seluruh anggota DPRD Natuna dan sejumlah undangan lainnya. Salah seorang anggota PAW DPRD Natuna dari Partai Amanat Nasional Johanis Ibro pada periode sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Natuna, pada tahun 2014-2019.



Andes Putra dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Junaidi dari Partai Hanura





(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama