Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, ini Pesan Kalapas Brebes


Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, ini Pesan Kalapas Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi salah satu pembinaan rutinan yang diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, guna menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.


Kalapas Isnawan, selaku pembina upacara pada Selasa (11/7/2023). mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara menjadi salah satu pembinaan yang harus diikuti dengan baik oleh warga binaan pemasyarakatan guna menunjang pelaksanaan Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN).

Kita harus tetap berbenah untuk terus memantapkan pelaksanaan kegiatan ini, saya harap kedepannya warga binaan pemasyarakatan yang ditunjuk sebagai petugas lebih siap dan semakin baik dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.


Selanjutnya, Isnawan juga menghimbau warga binaan Lapas Brebes untuk tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan sekitar terutama kebersihan kamar hunian warga binaan itu sendiri serta menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Brebes. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama