Danlantamal IV Batam Lakukan Kunker ke Lanal Ranai


Danlantamal IV Batam Lakukan Kunker ke Lanal Ranai

Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr. Opsla 
dan Istri selaku 
Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Komandan Pangkalan Utama TNI AL  IV  (Danlantamal IV )  Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr. Opsla dan Ibu Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto didampingi Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Agus Darmawan,  Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Ranai, dalam rangka persiapan upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Ranai, Senin (10/07/2023).


Kegiatan kunjungan kerja di Lanal Ranai diawali dengan kegiatan penyambutan di Bandara Udara Raden Sadjad Ranai Kab. Natuna, dihadiri oleh Seluruh unsur FKPD Natuna dan instansi vertikal.


Kemudian Laporan Komando oleh Danlanal Ranai kepada Danlantamal IV Batam  di Mako Lanal Ranai, dalam paparannya menyampaikan tentang situasi terkini Laut Natuna Utara.


Kemudian acara Tatap Muka, Danlantamal IV Batam dan Ibu Ketua Korcab IV DJA I bersama seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Ranai di Mess Tjiptadi Lanal Ranai, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M. Tr. Opsla selaku pembina Korcab IV DJA I menyampaikan beberapa pesan yaitu selalu bersyukur.


"Dimana bukan kebahagiaan yang membuat kita selalu bersyukur namun bersyukurlah yang membuat kita selalu bahagia dan penghasilan yang kita miliki cukup untuk memenuhi biaya hidup namun tidak pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup," ujar Danlantamal IV Batam .


Beliau juga menyampaikan sebagai anggota Jalasenastri agar memberikan dukungan kepada suami, jika istri berperilaku baik maka hal tersebut akan dapat mendukung kedinasan suami dan pelihara komunikasi keluarga, manfaatkan alat komunikasi yang dimiliki untuk selalu memelihara hubungan komunikasi dengan keluarga, terutama pada saat suami sedang melaksanakan penugasan serta bijak dalam bermedsos, jauhi Narkoba dan  netralitas dalam Pemilu. 


Dalam acara Tatap Muka, Ibu Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto, menyerahkan tali asih kepada Warakawuri Lanal Ranai.


Pada kesempatannya Danlantamal IV Batam,  Asops Danlantamal IV dan Aspers Danlantamal IV  didampingi Komandan Lanal Ranai  Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo I. mengunjungi Mako Guspurla Koarmada I dan Sionban (stasiun bantu) kapal selam di Faslabuh TNI AL Selat Lampa. 


Kemudian Ibu ketua Korcab IV DJA I  Ny. Erni Tjatur Soniarto  didampingi Ibu Ketua Cabang 8 Korcab IV DJA I  Ny. Zilfi Arif melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Posyandu Arung Samudera,  Kantor Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJAI dilanjutkan acara panen Hidroponik  dan Toga, Tatap Muka di Mess Tjiptadi dan kunjungan kerja ke Paud Teratai.

(Piston- Pen Lanal Ranai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama