Rudi Didaulat Jadi Penasehat Banser, Nuryanto Apresiasi Kinerja Rudi


Rudi Didaulat Jadi Penasehat Banser, Nuryanto Apresiasi Kinerja Rudi

Ketua DPRD Nuryanto bersama Pengurus Ansor dan Wali Kota Batam, HM. Rudi-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam Muhammad Rudi didaulat sebagai Penasehat Barisan Serbaguna (Banser) dalam acara Halal Bihalal Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Batam di Golden Prawn Bengkong, Minggu sore (11/6/2023).


Pendaulatan tersebut ditandai dengan penyematan jaket kebesaran Banser oleh pengurus Banser Kota Batam.


Atas pendaulatan itu, Kasatkorwil Banser Provinsi Kepri yang juga Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH menyampaikan bahwa Rudi memiliki kecerdasan dan kemampuan, serta keberanian yang tidak dimiliki oleh pemimpin sebelumnya.


 " Kota Batam sudah lama memiliki pemimpin dan berganti-ganti. Namun faktanya, pembangunan saat itu terseok-seok. Dan ini bukan karena pemimpinnya tidak mau membangun, akan tetapi tidak berani. Dan Kota Batam sangat bersyukur dengan adanya sosok HM Rudi ini. Maka Pak Rudi sudah pantas menjadi Pemimpin kita selanjutnya. Mudah-mudahan Provinsi Kepri nanti secara keseluruhan akan maju dan berkembang seperti Kota Batam,” ujar Nuryanto.


Pada momen tersebut, Rudi merasa tersanjung dan mengapresiasikan apa yang disematkan kepadanya. Dan itu semua kata Rudi, merupakan sebuah amanat besar yang akan diembannya guna memberikan yang terbaik bagi kota Batam. Terlebih lagi dalam pembangunan infrastruktur yang menjadi fokusnya saat ini.


“Semoga dapat menjadi penasehat Banser Ansor yang membawa menuju kebaikan,” ujar Rudi.


Pada kesempatan ini, Rudi mengajak para Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Muslimah, Ansor, Banser dan lainnya untuk bersatu padu menuju Batam kota modern, dengan NU sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam.


“Mari bersatu padu, memang tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan diberikan Allah, kalau kita bergabung insyallah berjalan dengan baik menuju satu kota yang modern peradabannya,” kata Rudi.


Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama