Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Natuna Berikan Sembako ke Masyarakat


Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Natuna Berikan Sembako ke Masyarakat

Kapolres dan Jajaran saat Berikan Sembako-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,  Polres Natuna melakukan kegiatan sosial  kunjungi Ponpes Fastabiqul Khoirot Desa Kelanga, membangun silaturahmi dan memberikan Tali Asih. Rabu ( 14/06/2023). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna, Citra Nanang, bersama Pejabat Utama Polres Natuna.


Tali asih berupa bantuan sosial ini dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke 77, kegiatan dilaksanakan serentak dan berkelanjutan jelang Hari Bhayangkara ke 77, ada 500 Paket Sembako yang dibagikan oleh Polres Natuna dan Jajaran Polsek.


 Polsek jajaran juga turut melakukan dan menyambangi warga yang tidak mampu untuk memberikan bantuan sembako ini.


Kapolres Natuna disela kegiatan menyampaikan bahwa, tali asih Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dalam ukhuwah kebangsaan.


 "Tidak begitu besar nilainya yang kami berikan, namun mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban untuk yang menerimanya, berkunjung dan bisa duduk bersama, semoga ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan Polres Natuna bersama masyarakat, " kata Kapolres.


Kapolres Natuna menambahkan,pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yang turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


''Apalagi saat ini tahapan Pemilihan Umum sedang berjalan, rasa kebersamaan dan persaudaraan harus tetap kita jaga, sehingga pelaksanaan pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 berjalan damai, aman dan sejuk,"tutup AKBP Nanang Budi Santosa.



(Humas Polres Natuna/ Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama