Penyegaran Kesamaptaan, Pegawai Lapas Brebes Latihan Menembak bersama Kodim 0713 Brebes


Penyegaran Kesamaptaan, Pegawai Lapas Brebes Latihan Menembak bersama Kodim 0713 Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes melakukan Latihan Menembak bersama Jajaran Kodim 0713 dalam rangka penyegaran kesamaptaan di Lapangan Tembak Songgom ,Kabupaten Brebes. Rabu (14/6/2023)


Sebanyak 20 Petugas Lapas Kelas IIB Brebes mengikuti Latihan menembak dengan dipimpin Instruktur dari Kodim 0713 dan didampingi Ka. KPLP Brebes.  Dengan jarak ±20 Meter, para petugas Lapas Brebes bergantian melakukan latihan tembak yang diawasi langsung oleh Instruktur Menembak dari Kodim 0713 Brebes.


Kepala Lapas Brebes Isnawan menuturkan bahwa latihan menembak tersebut dilakukan dalam upaya melatih serta meningkatkan kesamaptaan para petugas Lapas Brebes agar terlatih saat menggunakan Senjata. “Tentunya jajaran Lapas Brebes harus mempunyai kemampuan yang bagus, khususnya jajaran keamanan yang pada dasarnya bertugas menjaga keamanan dan Ketertiban di Lapas Brebes,” ujar Kalapas.


Kalapas menambahkan bahwa Latihan menembak ini bukan pertama kalinya dilakukan. Bahkan sebelumnya pada tahun lalu Lapas Brebes juga melakukan latihan menembak bersama Kodim 0713 Brebes. 


Selanjutnya Ka.KPLP, Tomy Yulianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Kodim 0713 Brebes yang telah berkenan memperbolehkan Jajaran Lapas Brebes untuk melakukan kegiatan latihan menembak. “Kami juga sampaikan terimakasih kepada Anggota Kodim 0713 yang telah berpartisipasi untuk menjadi instruktur dalam kegiatan Latihan Menembak,” tandasnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama