Penutupan Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023


Penutupan Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023

Acara Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023-
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Pasca 5 hari pelaksanaan Festival Seni Nasyid/Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 dilaksanakan, sejak tanggal 19-23 Juni 2023, para peserta Seni Qasidah/Nasyid dari 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan telah memberikan performa terbaiknya, untuk dapat meraih predikat terbaik pada festival yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan secara rutin setiap tahunnya. Malam ini, Jum’at (23/06/2023).


Festival seni qasidah itu memasuki akhir, pengumuman juara pun menjadi yang ditunggu oleh para peserta dari 25 Kecamatan.


Tetapi, sebelum pengumuman juara diumumkan oleh Dewan Juri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, S.IP, M.Si yang juga Ketua Panitia.

Group Nasyid Putri

Juara I Kecamatan Sei Dadap

Juara II Kecamatan Sei Kepayang Barat

Juara III Kecamatan Kota Kisaran Barat

Harapan I Kecamatan Teluk Dalam

Harapan II Kecamatan Kisaran Timur

Harapan III Kecamatan Simpang Empat


Group Nasyid Putra

Juara I Kecamatan Kota Kisaran Timur

Juara II Kecamatan Kota Kisaran Barat

Juara III Kecamatan Tanjung Balai

Harapan I Kecamatan Rawang Panca Arga

Harapan II Kecamatan Air Batu

Harapan III Kecamatan Air Joman


Untuk Juara Umum Festival Seni Qasidah/Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 jatuh pada Kecamatan Kota Kisaran Timur.


Terlihat juga mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, Para Asisten, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik, Ketua MUI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.


Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama