Nuryanto Minta Masyarakat Menggunakan Hak Pilihnya dalam Pemilu 2024


Nuryanto Minta Masyarakat Menggunakan Hak Pilihnya dalam Pemilu 2024

Nuryanto, SH,MH saat Reses di Bengkong-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Nuryanto S.H., M.H Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mengimbau kepada masyarakat untuk benar-benar menggunakan hak suaranya dalam memilih nanti sesuai dengan hati nurani dan tanpa adanya paksaan ataupun intimidasi.


“Di dalam Pemilihan Umum nanti, saya mengimbau kepada masyarakat untuk bisa menggunakan hak suaranya dan tidak menjadi Golput. Dan namanya pesta dan demokrasi, tentunya harus dilakukan serta disambut dengan bahagia dan senang,” ujar Politisi PDI Perjuangan saat Reses di kawasan Bengkong Sadai. Sabtu (10/6/2023).


Menurut Nuryanto,  apa yang dipilih nanti akan menentukan keberlangsungan pembangunan hingga kesejahteraan suatu daerah.


“Pilihlah calon-calon pemimpin kita sesuai dengan hati nurani. Insya Allah jika kita memilih menggunakan hati nurani maka hasilnya akan baik dan sesuai dengan harapan Bapak dan Ibu.Kenapa saya tegaskan ini?, tambahnya, jika memilih ‘tanpa nurani’ dan memilih dengan ‘embel-embel’ materi karena ada sesuatu, maka hasilnya calon yang dipilih nanti tentunya saat bertugas tidak menggunakan nuraninya. Untuk itu, Gunakan hak suara Bapak dan Ibu untuk memilih dengan hati nurani, maka orang yang kita pilih tentunya akan menjadi wakil kita yang benar serta memperhatikan dan peduli dengan masyarakatnya,” tutupnya.


Selain itu, pria yang akrab disapa Cak Nur ini pun meminta setiap warga negara Indonesia selamapemilihan umum bisa menghormati dan menghargai perbedaan. Sehingga tidak boleh ada semacam pemaksaan dalam memilih nanti.


RDk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama