Mishary Rasyid Al Qorny dari Paud SKB Natuna Raih Juara 2 Lomba Story Telling se-Kepri


Mishary Rasyid Al Qorny dari Paud SKB Natuna Raih Juara 2 Lomba Story Telling se-Kepri

Mishary Rasyid Al Qorny bersama Ibunya dan Guru Paud-
NATUNA I KEJORANEWS.COM :   Divisi Humas Polri mengumumkan pemenang lomba konten kreatif, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, tahun 2023 Kamis (22/6/2023). Salah seorang  pemenang kategori lomba story telling/mendongeng untuk tingkat TK usia 5-6 tahun diraih peserta dari Natuna - Kepulauan Riau.


Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H di Batam mengatakan , Polri  terus menyalurkan bakat generasi penerus bangsa melalui berbagai kegiatan.


“Melalui Divisi Humas Polri, Polri terus mencoba menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki anak bangsa melalui kanal-kanal positif sehingga membantu program pemerintah untuk menumbuh kembangkan potensi SDM Indonesia. Lomba konten kreatif dengan tema “ Bitter Sweet Perjalanan Polri” diikuti oleh Mayarakat umum, Pelajar, Anggota TNI dan Polri." Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.


 “Alhamdulillah untuk di wilayah Hukum Polda Kepri perwakilan kita yaitu atas nama Mishary Rasyid Al Qorny, dari Paud SKB Natuna Provinsi Kepulauan Riau berhasil meraih juara kedua dalam lomba story telling/mendongeng tingkat TK usia 5-6 tahun," tambah Kabid Humas Polda Kepri.


Kabid Humas Polda Kepri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para peserta pada ajang nasional tersebut.


"Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba konten kreatif. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberikan platform bagi siswa-siswi guna mengembangkan berbagai keterampilan penting sambil meningkatkan minat mereka dalam membaca dan menulis. "


Sementara itu Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, ditempat berbeda mrnyampaikan, ucapan terimakasih dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh putra Natuna utusan dari Polda Kepri pada ajang Nasional. 


"Saya selaku Kapolres Natuna dan Jajaran tentunya mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap ananda  Mishary Rasyid Al Qorny dari Paud SKB Natuna, semoga ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi ananda sendiri dan anak anak pelajar kita di Natuna, keberadaan pulau yang jauh, terdepan dan terluar tidak menjadi hambatan untuk mengembangkan potensi dikalangan anak anak pelajar di Kabupaten Natuna," ujar Kapolres.


Diharapkan peran semua pihak terutama orang tua dalam dalam memberikan semangat dan motivasi bagi anak - anak untuk dapat berprestasi.


"Mari bersama-sama dengan peran semua pihak, baik dari keluarga, lingkungan mari kita berikan terus semangat dan motivasi agar tumbuh kembang anak dalam menyalurkan potensi diri yang dimiliki dapat terarah ke hal-hal yang positif, " tandas Kapolres.

(Piston - Humas Polres Natuna)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama