Jalan Utama Menuju Puskesmas Lubuk Baja akan Segera Diperbaiki


Jalan Utama Menuju Puskesmas Lubuk Baja akan Segera Diperbaiki

Lik Khai Anggota DPRD Kota Batam-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kabar gembir buat warga di sekitaran Puskesmas Lubuk Baja Kota Batam, pasalnya jalan utama untuk masuk ke Puskesmas tersebut akan segera diperbaiki oleh pihak Dinas Bina Marga Pemerintah Kota Batam, setelah 3 tahun jalan tersebut rusak parah.


Lik Khai anggota DPRD Kota Batam mengaku jalan itu akan segera diperbaiki pada tahun 2023 ini.


" Jalan itu sudah lama saya perjuangkan, agar segera diperbaiki. Tahun 2022 lalu saya sudah usulkan melalui Pokok Pikiran ( Pokir) saya sebagai DPRD Batam kepada Dinas Cipta Karya, namun tidak dapat dilaksanakan karena ada sedikit kendala, karena jalan itu juga butuh drainase. Namun tahun ini akan diperbaiki oleh Dinas Bina Marga," ujar Lik Khai, di Kantor DPRD Batam saat diwawancarai media ini terkait jalan di Daerah Pilihannya ( Dapil) tersebut. Kamis (8/6/2023).


Secara teknis Lik Khai menerangkan, bahwa ia tidak tahu di bulan kapan pengerjaan jalan tersebut. Ia selaku anggota DPRD hanya bersifat menyampaikan aspirasi masyarakat yang ada di Dapilnya.


Sedangkan terkait masalah sampah yang berserakan hingga ke jalan, karena adanya Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) yang ada di pinggir jalan itu, Lik Khai mengaku saat ini ia sedang akan membahasnya dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Pemko Batam.


" Kalau soal adanya TPS di samping jalan itu, saat ini saya sedang akan membicarakannya dengan DLH Pemko Batam. Agar TPS itu dipindah ke tempat lain, Karena memang tidak wajar ada TPS di dekat Puskesmas. Saya terus koordinasi dengan DLH, kapan mereka siap untuk membahasnya," jelas anggota Komisi 2 DPRD batam dari Fraksi partai Nasdem ini.





Rdk




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama