Jaga Aset, DLH Tempatkan Petugas Jaga Malam di Pantai Piwang


Jaga Aset, DLH Tempatkan Petugas Jaga Malam di Pantai Piwang

Kadis Lingkungan Hidup, Ferizaldi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam upaya mengamankan aset daerah di kawasan Pantai Piwang dari tangan jahil oknum yang tidak bertanggung jawab, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Natuna menempatkan petugas yang berjaga pada malam hari.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna, Ferizaldi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa, sebelumnya aset di Pantai Piwang sempat dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga kaca di tempat pos bawah jembatan Pantai Piwang 2 kali dipecah. Agar tidak terulang kembali maka ditempatkan petugas jaga.


"Karena aset di Pantai Piwang itu kan diserahkan pengelolaannya kepada DLH, jadi agar tidak dirusak lagi seperti yang sudah pernah terjadi ,maka kami tempatkan petugas jaga malam," jelas Ferizaldi, melalui sambungan telepon, Kamis (8/6/2023).


Adapun petugas yang ditempatkan berjaga dikawasan tersebut merupakan pegawai DLH Natuna, baik PNS,PTT maupun pegawai Harlep.


"Sistem jaganya pakai sip, bergiliran, sesuai jadwal," tambah Ferizaldi.


Jadwal masyarakat berkunjung di kawasan Pantai Piwang juga diberlakukan jam malam, yakni maksimal jam 22.00 WIB atau jam 10 malam. 


" Lepas jam 10 malam kami akan minta pengunjung untuk meninggalkan pantai," tandas Ferizaldi.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama