Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun Laksanakan Jalan Santai dan Olahraga Bersama


Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun Laksanakan Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Polres, TNI dan Instansi Lainnya-
KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Karimun melaksanakan kegiatan olahraga dan jalan santai bersama yang diikuti oleh TNI-POLRI di lapangan Polres Karimun. Sabtu (24/06/2023).


Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S.I.K ini dihadiri oleh Danlanal Tbk, Dandim 0317 Tbk, Sekda Kab.Karimun, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, perwakilan pengadilan Negeri dan perwakilan Kejaksaan Karimun.


Acara diawali dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic serta bazar UMKM. Kegian ini dimeriahkan dengan panggung hiburan live musik dan pembagian ratusan doorprize dan hadiah 1 unit sepeda motor dan puluhan hadiah sebagai grandprize.


" Melalui acara olahraga bersama ini dapat memupuk sinergisitas dan kolaborasi sehingga memudahkan tugas TNI Polri dalam menjaga keamanan,” tutur Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S.I.K.


“Tidak hanya kegiatan olahraga bersama, nantinya kami juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan lain terutama kegiatan yang dapat mendukung dan mensukseskan Pemilu serentak 2024", tutup Wakapolres.


( Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama