Bangun Natuna, Pemkab Natuna Kerja Sama dengan PT. Global Antaraja Teknologi


Bangun Natuna, Pemkab Natuna Kerja Sama dengan PT. Global Antaraja Teknologi

Bupati Wan Siswandi dan Jajaran bersama
Prof. Eka Sari Lorena MBA MSc.PT. dan jajaran-
JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Swiss Bell Hotel, Pondok Indah, Lantai 9, Papillon 5, Jakarta Jum’at (16 Juni 2023) pagi, dilakukan penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan PT. Global Antaraja Teknologi.


Penandatanganan antara lembaga pemerintah dan swasta itu, dilakukan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, selaku perwakilan Pemkab Natunda dan  Prof. Eka Sari Lorena MBA MSc.PT. selaku CEO and Founder Global Antaraja Teknologi.


Adapun penandatanganan yang dilakukan kedua belah pihak adalah dalam rangka kerja sama pengembangan Kabupaten Natuna.


Bupati Natuna pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Natuna saat ini  lebih cenderung mempersiapkan infrastruktur.


“Natuna memang strategis, namun masih kekurangan di infrastrukturnya, bagaimana kita bisa bicara sektor wisata, pabrik dan segala macam namun infrastruktur penunjangnya tidak ada seperti air, listrik, pelabuhan dan infrastruktur lainnya,” kata Bupati Natuna.


Sementara itu menyinggung pengembangan Natuna menjadi Kawasan Ekonomi Khusus kepala daerah Natuna ini berharap agar dapatkan segera terealisasikan.


Terutama mengingat pengembangan Natuna menjadi KEK memiliki tujuan menciptakan pertumbuhan ekonomi, pemerataan pembangunan, dan peningkatan daya saing bangsa.


“ Kita doakan semoga penandatanganan kerja sama ini menjadi awal yang cemerlang untuk membangun Natuna ke depan lebih maju lagi,”imbuh Bupati.


PT Global Antaraja Teknologi merupakan Perusahaan Investasi untuk kerja sama investasi dan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kabupaten Natuna.


Sementara itu, CEO and Founder PT. Global Antaraja, Prof. Eka Sari Lorena MBA MSc , menyampaikan bahwa pihaknya berharap kerja sama tersebut akan memberikan dampak positif bagi pembangunan Natuna ke depan.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama