Pemda Anambas Gelar Senam Sehat di Lapangan Jalan Masjid Agung Baitul Ma'mur


Pemda Anambas Gelar Senam Sehat di Lapangan Jalan Masjid Agung Baitul Ma'mur

Bupati dan Pegawai Pemkab Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Senam Sehat bersama masyarakat, di lapangan jalan Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa. Kamis (16/02/2023).


Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H, dalam kata sambutannya saat acara mengatakan, bahwa kegiatan itu idealnya dilaksanakan dalam 1 bulan 2 kali. 


"Memang sebaiknya dalam 1 bulan sebanyak 1-2 kali kita musti olahraga senam sehat bersama seperti ini, mengingat kesibukan kita melaksanakan tugas di kantor  terkadang untuk menyempatkan diri sulit, sehingga tubuh yang butuh olahraga tidak terpenuhi dengan maksimal," ucapnya.


Lanjut ia, selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturrahmi.


" Mudah - mudahan kita selalu diberikan kesehatan. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan yang baik ini bermanfaat bagi kita semua. " tambahnya.


Acara dilanjutkan dengan Sarapan bersama dan Penanaman Pohon di sekitaran Masjid Agung Baitul Ma'mur Kabupaten Kepulauan Anambas.


Turut serta dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Instansi Vertikal, Para Asisten, Para Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, serta PNS dan PTT di lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas.


(Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama