Gubernur Hadiri Acara Sedekah Bumi Warga Gunung Putri


Gubernur Hadiri Acara Sedekah Bumi Warga Gunung Putri

Gubernur Ansar Ahmad Terima Sekapur Sirih-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Kamis (16/2/2023) petang menghadiri acara Sedekah Bumi, yang dilaksanakan dalam rangka syukuran akan hasil panen yang diperoleh warga Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi.


Kehadiran Gubenur beserta rombongan sejumlah pejabat Provinsi Kepri, termasuk beberapa anggota legislatif Provinsi Kepulauan Riau dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, disambut Reog Ponorogo, salah satu kesenian tradisional  dari Ponorogo, Jawa Timur.


Dalam sambutannya Gubenur Kepri menyampaikan,  hasil panen yang melimpah merupakan anugrah dari Allah yang harus disyukuri.


"Semoga keaepan panen semakin melimpah," ujar Gubenur Anshar.


Sementara itu Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda pada kesempatan yang sama juga menyampaikan harapan agar masyarakat Desa Gunung Putri semakin bersyukur atas hasil panen yang meilmpah dan kedepan diberi panen yang lebih banyak.


" Harus sering bersyukur, dan lebih banyak bersyukur agar diberi panen yang lebih melimpah lagi," kata Wabup Rodhial Huda.


Kegiatan sedekah bumi juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Derry Sulaiman. Pada kesempatan itu gubenur Kepri memberikan bantuan kepada sanggar kesenian Reog, dan masyarakat setempat.




(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama