Gubernur Ansar Ahmad Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 27 Rajab 1444 H di Desa Air Lengit


Gubernur Ansar Ahmad Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 27 Rajab 1444 H di Desa Air Lengit

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Masjid Baitul Mittaqien -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Kamis (16/2/2023) malam, menghadiri peringatan Isra Mi'raj  27 Rajab 1444 H, di Masjid Baitul Mittaqien ,Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna.


Selain menghadiri peringatan Isra Mi'raj, kehadirian orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Bunguran Tengah.


Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan berbagai bantuan yang diberikan Pemerintah Kepri bagi Natuna. Termasuk bantuan modal usaha yang diberikan melalui Kridit Usaha Rakyat (KUR).


" Melalui perbankan milik pemerintah, juga  dilakukan pemberian pinjaman Kridit Usaha Rakyat (KUR) tanpa bunga, bunganya sudah ditanggung pemerintah, ini sebuah kemudahan bagi masyarakat," ujar Gubenur.


Sementara itu Wakil Bupati ( Wabup) Natuna, Rodhial Huda pada kesempatan yang sama mengingatkan umat muslim agar tidak melalaikan sholat.


"Isra Mi'raj merupakan perjalanan Rasulullah menghadap Allah, dan menerima perintah mendirikan sholat, oleh karenanya jangan lalaikan sholat, karena semua kebaikan dan rezeki bermuara pada sholat," kata Wabup.


Peringatan Isra Mi'raj di masjid Baitul Muttaqirn diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Deri Guswan Pramona yang lebih dikenal dengan nama Derry  Sulaiman, mantan gitaris band Betrayer.





( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama