Dewi Kurnilawati Resmi Menjabat Ketua Dewan Cabang GOPTKI Kabupaten Natuna Masa Bakti 2022 - 2027


Dewi Kurnilawati Resmi Menjabat Ketua Dewan Cabang GOPTKI Kabupaten Natuna Masa Bakti 2022 - 2027

Penyerahan hasil rapat formatur-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Konferensi Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Kanak Indonesia (GOPTKI)  Cabang Kabupaten Natuna Tahun 2022, bertempat di Kantor Bupati Natuna, Jum'at (23/12/2022) siang.


Dalam surat keputusan rapat pleno yang dibacakan oleh ketua formatur pemilihan ketua dewan kepengurusan GOPTKI Cabang Natuna masa Bakti 2022 - 2027, yang dibacakan oleh ketua formatur, Farida menetapkan Dewi Kurnilawati  Wijanarko untuk kembali memimpin GOPTKI Cabang Natuna masa Bakti Tahun 2022 - 2027. 


Acara ditandai dengan penyerahan hasil rapat formatur kepada pimpinan sidang Konferensi Cavang Kabupaten Natuna Tahun 2022. Dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas oleh ketua terpilih yang disaksikan langsung oleh ketua pimpinan sidang dan anggota konferensi. 


Dalam Sambutanya, ketua GOPTKI terpilih, Dewi Kurnilawati Wijanarko  menyampaikan terimakasihnya atas amanah yang diberikan. Dewi berharap dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini. 


"  Pertama saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Konferensi Cabang GOPTKI Kabupaten Natuna tahun 2022. Semoga amanah ini dapat kita wujudkan dalam semangat kepengurusan dalam perancangan program kolaborasi yang tujuannya adalah optimalisasi peran GOPTKI, dalam peningkatan  Kualitas pendidikan di Usia Dini," kata Dewi Kurnilawati Wijanarko. 

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama