Bupati Natuna Lantik Emil Lismana sebagai Camat Kecamatan Pulau Seluan


Bupati Natuna Lantik Emil Lismana sebagai Camat Kecamatan Pulau Seluan

Pelantikan Emil Lismana  sebagai Camat Kecamatan Pulau Seluan-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Wan Siswandi, Jumat (23/12/2022) melantik Emil Lismana sebagai Pejabat Administrator Camat Kecamatan Pulau Seluan  bertempat di lapangan Kantor Camat Persiapan Pulau Seluan. 


Acara diawali dengan pembacaan Keputusan Bupati Natuna Nomor 251/BKPSDM/2022 Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil, Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2022. Selanjutnya pembacaan pendahuluan sumpah dilanjutkan dengan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik serta penandatanganan berita acara dan pemasangan tanda jabatan oleh Bupati Natuna.  Dalam pembacaan naskah pelantikan terdapat 5 jabatan administrator dan 3 jabatan pengawas yang dilantik. 


Bupati Natuna Wan Siswandi, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada camat dan pejabat yang dilantik, agar bekerja lebih serius mengingat ini Kecamatan baru akan banyak pekerjaan yang menanti ke depannya. 


Selanjutnya Bupati juga mengingatkan banyak hal yang harus disiapkan. Mengingat Musrenbang tidak lama lagi mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. 


"Dalam bertindak nantinya harus ada kerangka berpikir dan ini adalah amanah serta tanggung jawab. Mohon dijaga dengan sebaik-baiknya," pungkas Wan Siswandi. 


Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat Administrator yang dilantik. 


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama