Sat Lantas Polres Mesuji Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Pada Warga Penderita Lumpuh


Sat Lantas Polres Mesuji Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Pada Warga Penderita Lumpuh

Satlantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto ketika berikan bantuan Korsi roda

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jajaran Polres Mesuji memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada warga yang menderita penyakit lumpuh di Desa Pancawarna dan Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung.


Hal tersebut dilakukan masih dalam rangkaia Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara ke-76 dan bantuan tersebut diberikan pada hari Selasa 12 Juli 2022 dini hari.


Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo menerangkan, bantuan ini guna meringankan beban masyarakat yang menderita penyakit lumpuh maka dari itu jajaran Polres Mesuji berikan bantuan berupa kursi roda serta berikan bantuan sembako dan bantuan tersebut salah satu bentuk kepedulian pihak Polri khususnya Kepolisian Polres Mesuji pada Warga yang menderita, papar Wahyu.


Ia berharap, "semoga bantuan kursi roda tersebut dapat mengubah bahkan dapat menambahkan kebahagiaan serta senyuman tersendiri bagi yang menerima dan bisa bermanfaat bagi penerima serta sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat ditengah keterbatasan dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya. Apa yang kami berikan, semua itu semata-mata atas izin Allah SWT," ucap Kasat Lantas.


Lanjut Iptu Wahyu menjelaskan, bantuan tersebut diberikan secara door to door melalui jajaran Polres Mesuji diwilayahnya masing-masing supaya tersalurkan kepada warga yang membutuhkan dan tepat sasaran, terangnya.


Ditempat terpisah, salah satu penerima yang berada di Desa Pancawarna yang enggan disebutkan namanya, ia sangat terharu bahkan bahagia atas kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Mesuji yang telah berika bantuan berupa kursi roda ini, tuturnya.


Ia bersama keluarga banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mesuji bersama jajarannya. Kiranya Kapolres Mesuji dan seluruh personel beserta jajaran selalu dalam lindungan Allah SWT ketika bertugas dan dalam pengabdiannya kepada masyarakat serta bangsa Indonesia," harapnya.



(M.Sagiman/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama