Dipimpin Bupati Wan Siswandi, Rombongan Kafilah Natuna Tiba di Anambas


Dipimpin Bupati Wan Siswandi, Rombongan Kafilah Natuna Tiba di Anambas

 

Penyambutan Kafilah Natuna-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dengan menggunakan KRI Bontang-907 dari Faslabuh TNI AL Selat Lampa, rombongan kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke IX Kepri,  dari Kabupaten Natuna tiba di dermaga pelabuhan Sri Siantan, Anambas, Rabu (13/07/2022), sekitar pukul 08.00 WIB.


Kedatangan rombongan tersebut disambut Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH, bersama stakeholder dan pengalungan kain cual dari Lembaga Adat Melayu (LAM) kepada ketua kafilah, yakni Bupati Natuna, Wan Siswandi.


Pada penyambutan itu, bupati Abdul Haris SH, mengucapkan selamat datang kepada para rombongan yang baru saja tiba di Anambas.


" Semoga para kafilah merasakan nyaman dan senantiasa sehat selalu, berkah, juga bahagia. Dan kami tentu saja sebagai tuan rumah akan memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu kami, " ucapnya ketika memberikan sambutan.


Ia berharap momen MTQ bisa menjadi ajang silaturahmi dalam menjalin suatu hubungan yang baik.


Di kesempatan yang sama Wan Siswandi selaku Bupati Natuna sekaligus ketua rombongan kafilah, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Anambas bersama jajarannya.


" Kami juga bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI-AL dalam memfasilitasi perjalanan kami menuju Anambas, sehingga kami bisa hadir disini dengan selamat tentunya,” kata Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda.



( Yuni S) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama