Bupati dan Sekda Anambas Sambut Kehadiran Kafilah Batam


Bupati dan Sekda Anambas Sambut Kehadiran Kafilah Batam

Yusfa Hendri saat Disambut Bupati, Sekda dan Ketua LAM Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Abdul Haris SH bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Sahtiar, SH.MM dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menyambut kedatangan peserta rombongan kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Batam yang baru saja tiba di Tarempa menggunakan ferry cepat MV. Putri Anggraeni 05, Selasa (12/7/2022).


Saat tiba, Lembaga Adat Melayu ( Lam) Anambas mengalungkan kain cual ciri khas Kabupaten Kepulauan Anambas pimpinan Kafilah Batam, Ysufa Hendri.


Abdul Haris SH dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada para rombongan yang baru saja tiba di Dermaga Pelabuhan Sri Siantan.


“Saya ucapkan selamat datang kepada para rombongan dari Kota Batam, semoga senantiasa sehat selalu, berkah dan bahagia dan semoga momen ini bisa menjalin ajang silaturahmi hubungan yang baik, ” ucap Abdul Haris, SH.


Sementara itu, ketua rombongan kafilah Kota Batam, Yusfa Hendri yang juga menjabat sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Batam menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Anambas bersama jajarannya.


"Kami berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh pak Bupati beserta seluruh jajarannya, semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua dan kami membawa 140 orang kafilah termasuk di dalamya 54 peserta,” ujar Yusfa Hendri.

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama