Vaksinasi Stop Sementara karena Stok Habis


Vaksinasi Stop Sementara karena Stok Habis

Nazri, Kepala Puskesmas Ranai
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Gedung Seri Serindit Kelurahan Batu Hitam sebagai pusat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bunguran Timur, tampak sepi dari aktivitas. Pasalnya proses vaksinasi dihentikan sementara pada hari ini, karena telah habisnya stok vaksin di Puskesmas Bunguran Timur.

Kepala Puskesmas Ranai, Nazri mengatakan vaksin baru tiba lagi dari ibu kota provinsi pada Jum'at pagi, namun untuk dilaksanakan mengingat waktunya yang singkat pada hari Jum'at maka ditunda. 

"Stok vaksin kita habis, menunggu pengiriman dari Provinsi, katanya hari ini (Jum'at) masuk," ujar Nazri melalui sambungan telepon, Jumat (6/8/2021).

Rencananya vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Minggu (8/8/2021) lusa, sejalan dengan pencanangan vaksinasi tahap 3 oleh Gubenur Kepri. 

"Rencananya kan besok (Sabtu) mau kita laksanakan, tapi mengingat hari Minggu itu ada pencanangan Vaksin oleh Gubenur, maka kita sejalankan saja dengan kegiatan itu, hari Minggu, di Serindit," tambahnya. 

Dari pantauan dilapangan, vaksin kiriman dari pemerintah Provinsi Kepri telah tiba di Ranai, Natuna sekitar pukul 10.00 WIB, dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dibawa langsung ke gudang farmasi Dinas Kesehatan Natuna dikawasan  Pering, Kelurahan Bandarsyah , Kecamatan Bunguran Timur. (Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama