Gegara Isi Surat Pernyataan Bahwa Pemberitaan Cyber88 Hoak, Wahadi Akan di Laporkan Polres Mesuji


Gegara Isi Surat Pernyataan Bahwa Pemberitaan Cyber88 Hoak, Wahadi Akan di Laporkan Polres Mesuji

Surat Pernuataan Damai Wahidi dan Istri Tercinta
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Beberapa Media Online di Kabupuaten Mesuji beberapa hari lalu telah menuliskan keluhan seoarang suami bernama Wahadi Warga Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji yang mana mengatakan bahwa Istri tercintanya berinisial M(30)Tahun yang bekerja sebagai salah satu anggota KPU Mesuji diduga beselingkuh dengan seorang tetangganya berisial NS(40)Tahun.


Atas berita salah satu media online Cyber88 yang menuliskan judul pemberitaan "Oknum KPU Mesuji Diduga Mesum Dengan Tetangga Sebelah", dan diterbitkan pada Hari Selasa 3 Agustus 2021 kemarin menjadi berbalik jadi sorotan oleh Wahadi atau Wahidi mengelak serta mengatakan berita tersebut hoak atau tidak dibenarkan.


Terlihat jelas di surat perdamaian atau pernyataan yang tertulis Wahadi. Surat pernyataan tersebut dibuat Wahadi dengan tulisan tangan serta disaksikan Tamrin sebagai orang tua M atau mertua Wahidi sendiri dan beberapa saksi, dengan pernyataan kalau berita yang diterbitkan media online Cyber88 hoak.


Awak media menemui Kabiro Mesuji media Cyber88 Feri FS mengatakan, bermula dengan berbekal informasi dan kabar yang berkembang di masyarkat, awak media berusaha mencari kebenaran serta fakta yang terjadi, dengan menemui suami dari Oknum anggota KPU tersebut.


Wahadi (40)Tahun yang dimana adalah suaminya sendiri dari M kepada awak media, Senin, 2 Agustus 2021 lalu, mengatakan, bahwasannya berita yang berkembang di masyarakat adalah benar adanya, dengan kejadian tersebut ia sangat merasa dikecewakan oleh sang istri dan merasa dirinya telah dikhianati, terang feri. 


Lanjutnya, ia sudah beberapa kali menasehati, akan tetapi tidak pernah di hiraukan, justru sang istri selalu mengatakan ingin minta cerai, ulas Feri menceritakan kronologis awal ketika akan membuat berita di medianya.


Lalu kecurigaan itu muncul sejak tiga bulan terakhir, dengan segala perubahan yang terjadi, seperti cara berdandan, sikap kepada suami dan tidak ada keperduliannya dengan keluarga, keluh Wahadi kepada Feri FS ketika itu.


Perselingkuhan tersebut Benar-benar ia ketahui setelah menyadap pesan WhatsApp sang istri, ia juga menanyakan perihal tersebut kepada pasangan selingkuhanya secara pribadi dan semua itu di akui, bahkan sempat berjanji tidak akan mengulangi lagi, akan tetapi semua janji tersebut tidak di tepati, beber Wahadi kepada Feri.


Setelah pemberitaan telah terbit dan dampak dari pemberitaan tersebut ada proses mediasi kepada salah satu awak media yang bersangkutan dan disaksikan oleh awak media lainnya pada Hari Sabtu 7 Agustus 2021, Tiba-tiba Wahadi sang suami M yang awalnya melaporkan sang istri berselingkuh dengan oknum calon Kades Gedung Mulya kepada awak media, membuat surat penyataan yang mengatakan kalau pengakuan dirinya terhadap istrinya hanyalah ungkapan kesal, disaat emosi sesaat saja dan mengatakan didalam surat pernyataan kalau yang diberitakan di media Cyber88 adalah Hoax.


"Ya saya merasa tidak terima kalau Wahidi membuat sebuah pernyataan menyudutkan media kami dan menyatakan berita saya hoak. Terkait pernyataan Wahidi, saya akan melaporkan kepada pihak penegak hukum karena dirinya merasa dicemarkan nama baiknya serta sebuah pukulan bagi medianya. Padahal medianya yang Jelas-jelas memberitakan keterangan dari Wahadi itu sendiri. Saya akan menuntut balik pernyataan Wahadi kepada pihak Kepolisian Polres Mesuji," pungkas Feri.


"Ya saya merasa tidak terima dengan pernyataan Wahidi yang mengatakan kalau berita saya hoax dan membawa nama media saya Cyber88. Ketika Wahidi mengeluh pada saya, keluhannya sudah saya didokumentasikan beberntuk sebuah video yang mana ketika itu Wahidi mengatakan kalau istrinya berinisial M yang bekerja di KPU Mesuji telah selingkuh dengan tetangganya sendiri yang berinisal NS calon Kepala Desa setempat," jelas Feri, Sabtu(7/8/2021).


(Mat. Amin) 

Kabiro Cyber88

Wahidi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama