Dugaan Perselingkuhan Oknum KPU Mesuji Hanya Kesalahan Miskomunikasi, ini Pernyataannya Kedua Pihak


Dugaan Perselingkuhan Oknum KPU Mesuji Hanya Kesalahan Miskomunikasi, ini Pernyataannya Kedua Pihak

Wahadi Suami Dari Anggota KPU Mesuji
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Adannya kabar dugaan perselingkuhan oknum Anggota KPU seorang Wanita berinisial M(30)Tahun dengan seseorang yang akan mencalonkan diri jadi Kades Gedung Mulya berinisial NS(40)Tahun, yang jadi buah bibir warga sekitar yang diberitakan beberapa hari lalu itu ternyata kesalahan miskomunikasi.


Permasalahan tersebut telah melalui mediasi yang dilakukan oleh kedua pihak di kediaman M. Thamrin, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Wahadi selaku suaminya menyatakan bahwa apa yang dituduhkan kepada istrinya berinisial M yang sebagai oknum anggota KPU di Mesuji itu terjadi hanya salah paham yang disikapi dengan emosional, elak Wahidi selaku suaminya. 


“Atas nama Pribadi atau keluarga, saya mohon maaf atas berita yang saat ini mencuat pada masyarakat yang beberapa hari lalu itu terjadi kesalah pahaman antara keluarga serta itu hanya kecemburuan saya kepada sang Istri dekat ama NS dan insya Allah sekarang kami sudah baikan serta saling memaafkan bahkan memakluminya. Saya Benar-benar menyesal atas kejadian ini bahkan saya minta maaf kepada NS atas tuduhan saya tersebut,” sesalnya Wahadi.


Ditempat terpisah, oknum Anggota KPU Mesuji berinisial M mengatakan ketika di pertanyakan awak media, "kejadian tersebut hanya merupakan ujian dari Allah untuk keluarga kami, sehingga sebagai bahan intropeksi diri supaya kedepanya lebih baik lagi untuk menjaga keharmonisan keluarga kami, jelas M.


Lanjutnya, apa yang telah terjadi kemarin permasalahan di keluarga kami merupakan ujian dari Allah SWT agar kami melakukan introspeksi diri dan semoga kami semakin dekat lagi kepada-NYA. Alhamdulillah kini bisa kami lalui serta selesaikan bersama dan Mudah-mudahan kedepan akan lebih harmonis lagi, tutur M, Jum'at(6/7/2021).


(Mat Amin) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama