Sertijab Bupati Malaka, Penjabat Viktor Manek ke Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin


Sertijab Bupati Malaka, Penjabat Viktor Manek ke Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin

Sertijab Bupati Malaka-
MALAKA I KEJORANEWS .COM : Serah Terima Jabatan ( Sertijab) dari Penjabat Bupati Malaka,  Viktor Manek kepada Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin,  Bupati dan Wakil Bupati Malaka  terpilih hasil Pilkada serentak 2020  dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Malaka, Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).Sabtu ( 1/5/21).

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, Viktor Manek menitipkan pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin agar ke depannya selalu menjalankan mandat yang dipercayakan oleh rakyat Malaka untuk membangun daerah Malaka yang dicintai.

" Bangunlah daerah tercinta kita ini yaitu "Rai Malaka" dengan tidak membeda- bedakan, karena politik telah usai dan sekarang mari kita bersama bekerja sama bahu- membahu untuk mensejahterakan daerah tercinta kita." Ujar Viktor Manek.

" Profisiat untuk Rai Malaka, tempat di mana darah lahirku menetes dan potongan pusarku dibumikan. Seperti cincin yang tak berujung, cintaku untuk Malaka tak akan pernah berakhir, " ucap Viktor Manek sembari mengusap air mata.

Lanjut, Viktor mengatakan dirinya diibaratkan seperti Yohanes pembaptis yang berbakti dalam kerendahan hati seorang utusan, mempersiapkan jalan, menjembatani kevakuman pemerintahan. 

" Lupakan dinamika Politik Pilkada 9 Desember 2020, rajut lagi soliditas dan solidaritas sosial warga Malaka yang tersekat. Murnikan kembali sepirit ASN dalam spiritualitasnya dan paduramu hutun renu rai malaka dalam melangkah hidup bersama, hafoli malu, Hakneter no Haktaek malu, Halaok tuir adat Sabete Salladi dan adat Kobalima”, terang Penjabat Malaka yang merupakan Putra Kobalima tersebut.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek menjabat sebagai bupati kurang lebih satu bulan setelah ditunjuk oleh gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.


(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama