Buka Puasa Bersama Pewarta Natuna Berlangsung dalam Suasana Kekeluargaan


Buka Puasa Bersama Pewarta Natuna Berlangsung dalam Suasana Kekeluargaan

Sejumlah Wartawan Natuna-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Suasana penuh kekeluargaan terlihat dalam acara buka puasa bersama pewarta Natuna yang dilaksanakan di Rumah Makan Cak Kirun, pada Sabtu (1/5/2021) petang, bertepatan dengan puasa ke 19 Romadhan 1442 H.

Senda gurau tampak diantara para insan pers yang hadir. Meskipun belum semua awak media di Natuna yang hadir dalam acara tersebut, namun kehadiran 30 orang pewarta cukup meramaikan kegiatan yang boleh dikatakan ditencanakan dalam waktu yang sangat singkat itu.

Iskandar Pohan salah seorang wartawan senior Natuna dari media Batam Times menuturkan kegiatan buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar acara seremoni atau ikut – ikutan, namun melalui acara ini pewarta Natuna dapat saling bersilaturahmi   dari para wartawan yang hadir. 

“Melalui acara ini kita bersilaturahmi antara sesama insan media di Natuna, dan juga meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan, semoga kedepan kita lebih solid lagi,” ujar Iskandar.

Hal senada juga disampaikan Zam pewarta dari Posmetro. Diharapkan kegiatan buka puasa bersama dapat menjadi ajang silaturahmi, dan persaudaraan sesama insan media di Natuna akan semakin solid.

“Semoga kebersamaan kita hanya sampai disini saja, tapi terus berlanjut, “ imbuh Zam.

Sukses menggelar acara buka puasa bersama, insan pers Natuna juga berencana akan melaksanakan kegiatan halal bihalal sesama awak media dengan melibatkan keluarga masing- masing, pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang.


( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama